Falsafah Cinta

ketika cinta datang menghampiri

Lapak Eleven

Berbagi Cerita, Berbagi Pengetahuan

Bahasa Tubuh Saat Wanita Jatuh Cinta 11.05


Bagaimana cara Mengetahui apakah wanita menyukai anda atau tidak? Cukup lihat bahasa tubuh wanita

tersebut. Maksudnya? mari kita bahas bersama-sama. AYO!

Seperti sebuah kata para pecinta wanita "Mata adalah cermin dari jiwa". Tapi sebenarnya bukan hanya mata melainkan bibir, tangan bahkan kaki bisa menggambarka apa yang sedang terjadi terhadapa seorang pria.

Mari kita lebih pahami bahasa wanita dari tubuh ini? Karena dengan ini kita bisa tahu rahasia wanita apakah dia menyukai kita atau sebaliknya membenci kita. PERHATIKAN!

1. Bermain rambut

bahasa tubuh wanita yang paling gampang adalah ini. Wanita biasanya memainkan rambut (Pertanda gugup) saat bertemu denga pria yang dia sukai. Bahkan jika si wanita memainkan rambut dan menatap pria yang belum dikenalnya, itu pertanda bahwa wanita ingin berkenalan

2. Seyum wanita

jika wanita senyum sambil menutup bibirnya, maka dia tersenyum hanya karena kasihan. Dia hanya ingin menunjukkan keramahtamahannya kepada anda. itu saja!

Tapi..

Jika tersenyum sambil memperlihatkan kedua baris giginya. Itu adalah bahasa tubuh wanita saat bahagia bersama anda. Apalagi jika sampai tertawa lepas...udah lebih baik ajak kawin aja!

3. Pupil Mata

Jika pupil mata wanita membesar. Ini menunjukkan bahwa ruangannya gelap! Ingat pelajaran Biologi! Tapi tunggu dulu, saya bersama dia waktu siang bolong di luar ruangan.

Kalau itu berarti adalah bahasa wanita saat menyukai anda.

2 comment:

iklan baris gratis mengatakan...

Ikut menyimak artikelnya gan :-)

Rempon Dada Perawan mengatakan...

Wahhh keren sekali artikelnya gan.....

ini artikelnya mantab punya